Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksi | Kekuatan Super yang Ingin Kumiliki Malam Ini

11 Juni 2020   23:35 Diperbarui: 11 Juni 2020   23:24 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi | @kulturtava

Kalau ada yang menawarkan kekuatan super padaku malam ini. Aku janji tidak ingin minta macam-macam. 

Aku tidak ingin minta kekuatan dari petir, mampu menaklukan api, punya kecepatan melebihi cahaya atau bisa terbang tanpa baling-baling bambu.

Aku cuma mau punya kemampuan menebak perasaan. Agar tiap malam pekerjaanku tidak hanya menebak-nebak kamu.

Kalau kebanyakan pemilik kekuatan super menjadi pahlawan untuk dunia, biar aku menyelamatkan duniaku dari orang-orang yang menawarkan kepastian semu.

Juga kalau boleh ditambah satu. Untuk bisa memiliki kemampuan mengirim rindu tanpa mengatakan terlebih dahulu. Tanpa aku harus aku memberi kode, kamu sudah lebih tahu.

"Kenapa bilang rindu jadi sesusah ini?"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun