Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksi | Bukan Siapa-siapa

11 Maret 2020   22:42 Diperbarui: 11 Maret 2020   22:51 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi | @kulturtava

Jangan sebut aku pemberi harapan palsu. Tidak pernah ada janji yang pernah aku buat, kamu saja yang merasa terikat.

Mengapa masih terus mengejar yang jelas-jelas tak bisa kamu ambil? Apa kamu ada rencana lain? Membuatku jadi orang paling menyebalkan di matamu, misalnya.

Aku tidak membenci usaha-usahamu. Hanya saja, seiring waktu rasanya sungguh mengganggu. Sepertinya kamu mulai berlebihan memberikan apa-apa padaku.

Aku tahu, kamu perhatian dan penyayang. Sangat malah. Tapi aku harus bagaimana lagi, jika yang terjadi tidak sesuai harapan hati.  

Aku yang tak pernah pandai menyembunyikan rasa. Aku yang mau tak mau menjadi jujur padamu juga.

Aku yang tidak bisa memaksakan perasaan, pun keadaanmu yang hari ini terlalu mencintaku.

Aku padamu: Sekarang apa lagi yang ingin kamu tuntut? Apa aku harus jelaskan lagi?

Sudah aku bilang tanpa harus jutaan kali, "aku bukan siapa-siapamu."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun