Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-30 Magang di Campus Digital

22 Maret 2024   15:40 Diperbarui: 22 Maret 2024   15:45 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

26, Februari 2024

Magang Hari ke-30: Mengoptimalkan Konten dengan Keterampilan Backlink

Hari Senin menjadi awal yang kuat dalam minggu ini, terutama karena terus berlanjutnya perjalanan magang saya di dunia konten digital. Seperti biasa, saya menyibukkan diri dengan serangkaian tugas rutin yang telah menjadi bagian integral dari rutinitas harian saya.

Menyelesaikan tugas membuat artikel di WordPress, mencari kata kunci yang relevan, membuat content planner, dan menambahkan backlink di artikel blog, tetap menjadi fokus utama saya. Namun, kali ini saya dihadapkan dengan tantangan baru dalam menambahkan backlink.

Karena artikel di blog telah habis, saya memutuskan untuk membuat artikel baru agar bisa menambahkan backlink hingga mencapai target yang telah ditetapkan, yaitu 500 backlink. Artikel yang saya buat berasal dari website mentor saya, yang kemudian saya salin ke blog saya dan ditambahkan backlink yang relevan dengan konten tersebut.

Proses menambahkan backlink membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian, namun saya merasa yakin dalam melaksanakannya. Setiap backlink yang saya tambahkan harus relevan dan mendukung konten artikel, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi pembaca dan meningkatkan otoritas blog.

Meskipun membutuhkan waktu dan usaha ekstra, saya melihat tantangan ini sebagai kesempatan untuk mengasah keterampilan backlinking saya dan meningkatkan kualitas konten yang saya hasilkan. Saya yakin bahwa setiap upaya yang saya lakukan akan membawa saya lebih dekat menuju pencapaian target dan kesuksesan dalam karier saya di dunia konten digital..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun