Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-28 Magang di Campus Digital

22 Maret 2024   13:38 Diperbarui: 22 Maret 2024   13:49 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
aktivitas magang/dok. pribadi

6, Februari 2024

Magang Hari ke-28: Keseimbangan Antara Tanggung Jawab dan Efisiensi

Hari Selasa menjadi sambutan hangat dalam perjalanan magang saya yang terus berkembang di dunia konten digital. Seperti biasa, saya tetap fokus pada tugas-tugas rutin yang telah menjadi bagian dari rutinitas harian saya.

Mengerjakan artikel di WordPress, mencari kata kunci yang relevan, serta menyusun content planner tetap menjadi prioritas utama saya. Namun, hari ini juga diisi dengan tanggung jawab tambahan, yaitu menambahkan backlink di artikel blog.

Saya sadar akan pentingnya menyelesaikan tugas-tugas ini dengan segera agar dapat fokus sepenuhnya dalam mengerjakan artikel dan content planner. Meskipun menambahkan backlink di blog tergolong sebagai tugas yang relatif mudah, namun tetap memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi.

Kecepatan juga menjadi kunci dalam menyelesaikan tugas ini, namun tidak boleh mengorbankan kualitas. Saya berusaha untuk tetap teliti namun efisien dalam menambahkan backlink tersebut, sehingga dapat menyelesaikannya dengan cepat dan akurat.

Keseimbangan antara tanggung jawab dan efisiensi menjadi prinsip yang saya pegang teguh dalam menjalani hari ini. Saya yakin bahwa dengan menjaga fokus dan disiplin, saya akan berhasil menyelesaikan semua tugas dengan baik dan mencapai hasil yang memuaskan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun