Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-27 Magang di Campus Digital

22 Maret 2024   12:37 Diperbarui: 22 Maret 2024   12:48 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

5, Februari 2024

Magang Hari ke-27: Menyempurnakan Keterampilan dengan Tanggung Jawab Tambahan

Hari Senin mengawali minggu baru dalam perjalanan magang saya, yang kembali diisi dengan tugas-tugas rutin yang telah menjadi bagian dari keseharian saya. Seperti biasa, saya terus mengerjakan tugas membuat artikel di WordPress, mencari kata kunci yang relevan, dan menyusun content planner.

Namun, hari ini ada tambahan tugas dari mentor kami yang menuntut tanggung jawab ekstra, yaitu menambahkan backlink di blog yang telah ditentukan. Kami diberikan target untuk menambahkan 500 backlink di semua total blog yang telah dikirimkan.

Menambahkan backlink memang tugas yang cukup sederhana, namun tetap memerlukan kesabaran dan ketelitian. Setiap artikel di blog harus diperhatikan dengan cermat, karena setidaknya harus mengandung 10 backlink. Backlink tersebut berasal dari website masing-masing mentor yang terhubung dengan campus digital tempat kami melakukan magang.

Meskipun tugas tambahan ini menambah beban kerja, namun saya melihatnya sebagai kesempatan untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengalaman saya dalam dunia konten digital. Saya siap menghadapi tantangan ini dengan penuh semangat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun