Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari Ke-26 Magang di Campus Digital

22 Maret 2024   11:35 Diperbarui: 22 Maret 2024   11:41 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
aktivitas magang/dok. pribadi

3, Februari 2024

Magang Hari ke-26: Konsistensi dan Kelancaran dalam Dunia Konten Digital

Hari Sabtu kembali memperlihatkan kesigapan saya dalam menjalani perjalanan magang di dunia konten digital. Sebagaimana biasanya, saya masih fokus pada tugas rutin, yaitu membuat artikel di WordPress, mencari kata kunci yang relevan, dan menyusun content planner.

Dalam membuat content planner, saya ditargetkan untuk dapat menyusunnya dalam satu hari dengan jumlah minimal 2 planner. Sementara itu, dalam pembuatan artikel di WordPress, menyelesaikan minimal 5 artikel dalam sehari.

Hari ini terasa santai dan lancar, sebagaimana harapan saya. Hal ini tidak lepas dari pemahaman yang semakin matang dalam menjalankan kedua tugas tersebut. Pengalaman dan pembelajaran dari hari-hari sebelumnya telah membekali saya dengan keterampilan yang cukup untuk menghadapi tantangan saat ini.

Konsistensi dan dedikasi yang saya tanamkan dalam setiap langkah telah membawa saya menuju kemajuan yang konsisten. Meskipun tidak ada kemajuan yang spektakuler, namun konsistensi adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam jangka panjang.

Saya menyadari bahwa masih banyak yang perlu dipelajari dan ditingkatkan di masa mendatang. Namun, saya merasa optimis dan termotivasi untuk terus berkembang dan meraih hasil yang lebih baik lagi di hari-hari yang akan datang. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun