Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Hari Ke-11 Magang di Campus Digital

20 Maret 2024   10:17 Diperbarui: 20 Maret 2024   10:28 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

15, Januari 2024

Hari ke-11 magang di Campus Digital menandai awal dari minggu baru, yang dimulai pada hari Senin. Saya merasa antusias menghadapi hari ini karena besok saya akan beralih ke materi magang yang baru. Namun, sebelum memasuki fase baru, tugas terpenting saya adalah menyelesaikan semua artikel yang telah saya buat sejak awal magang.

Dengan tekad yang kuat, saya langsung fokus untuk menyelesaikan tugas tersebut. Tugasnya cukup jelas: revisi dan melakukan kroscek terhadap setiap artikel yang telah saya buat. Proses revisi melibatkan perbaikan terhadap setiap aspek artikel, termasuk tata bahasa, ejaan, serta kejelasan dan ketepatan informasi yang disajikan.

Setelah melakukan revisi, langkah selanjutnya adalah melakukan kroscek di Google. Proses ini sangat penting untuk memastikan bahwa artikel-artikel yang telah saya buat menduduki peringkat yang baik di hasil pencarian. Jika ada artikel yang masih belum optimal dalam hal peringkat, saya segera melakukan perbaikan dengan menyesuaikan kata kunci dan konten.

Meskipun waktu terbatas, saya berusaha untuk menyelesaikan setiap artikel dengan cermat dan teliti. Saya menyadari bahwa tahap ini merupakan kesempatan terakhir saya untuk memastikan bahwa setiap artikel yang saya hasilkan berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca.

Dengan menyelesaikan tugas ini, saya merasa lega dan puas karena berhasil menyelesaikan tugas yang telah ditetapkan. Saya siap untuk melangkah ke tahap materi berikutnya dalam perjalanan magang ini dengan semangat dan determinasi yang sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun