Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-10 Magang di Campus Digital

20 Maret 2024   09:11 Diperbarui: 20 Maret 2024   09:16 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13, Januari 2024

Magang Hari ke-10 di Campus Digital: Konsistensi dan Keterbatasan

Pada hari ke-10 magang di Campus Digital, yang jatuh pada hari Sabtu, saya masih terus aktif dalam menjalankan tugas rutin: mengerjakan, merevisi, dan mengecek artikel seperti biasanya. Kendala yang saya hadapi, seperti hari-hari sebelumnya, adalah batasan penggunaan akun Medium dalam mengakses akun Google. Meskipun demikian, saya tetap berusaha untuk mengatasi tantangan ini dengan ketekunan dan konsistensi.

Karena Hari Sabtu pulangnya lebih cepat dari hari-hari sebelumnya, saya merasa perlu untuk lebih efisien dalam menyelesaikan tugas-tugas saya. Meskipun waktu terbatas, saya tetap fokus dan berusaha untuk menyelesaikan setiap artikel dengan baik dan tepat waktu.

Seperti biasa, salah satu langkah penting yang saya lakukan adalah melakukan kroscek di Google setelah menyelesaikan setiap artikel. Proses ini membantu saya untuk memastikan keakuratan informasi dan memperbaiki segala kekurangan yang mungkin ada dalam artikel yang telah saya buat.

Meskipun menghadapi berbagai keterbatasan dan tekanan waktu, saya tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam setiap artikel yang saya buat. Saya percaya bahwa konsistensi dan ketekunan adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan saya dalam magang ini. Dengan terus belajar dan berkembang, saya yakin bahwa saya akan semakin memperbaiki keterampilan saya dalam menulis dan menghasilkan konten yang berkualitas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun