Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke-5 Magang di Campus Digital

19 Maret 2024   09:21 Diperbarui: 19 Maret 2024   09:33 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

08, Januari 2024

Pada hari kelima magang di Campus Digital Indonesia, langkah kami dalam mengasah kemampuan menulis semakin mantap. Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya telah mampu menyelesaikan lebih dari sepuluh artikel dalam sehari. Selain menyelesaikan tugas baru, saya juga mengalokasikan waktu untuk merevisi artikel-artikel sebelumnya yang mungkin masih kurang tepat atau kurang menarik.

Revisi artikel menjadi salah satu kebiasaan penting bagi saya. Saya menyadari bahwa kualitas artikel yang baik tidak hanya ditentukan oleh isinya, tetapi juga oleh presentasi dan penyajian informasi yang menarik. Dengan melakukan revisi, saya dapat memperbaiki kesalahan yang terlewat dan meningkatkan daya tarik artikel secara keseluruhan.

Selain fokus pada konten tulisan, saya juga terus berusaha meningkatkan kualitas artikel dari segi visual. Saya sadar akan pentingnya gambar dan ilustrasi yang menarik dalam menarik perhatian pembaca. Oleh karena itu, saya menghabiskan waktu untuk memilih gambar yang relevan dan berkualitas tinggi, serta memastikan bahwa tata letak artikel sesuai dengan standar estetika yang baik.

Hari kelima magang ini menjadi bukti nyata kemajuan dan komitmen kami dalam mengasah kemampuan menulis. Kami tidak hanya terus meningkatkan produktivitas dalam menyelesaikan tugas, tetapi juga berusaha untuk meningkatkan kualitas setiap artikel yang kami hasilkan. Kami yakin bahwa upaya kami akan membawa dampak positif dalam pengembangan kemampuan dan karier kami di dunia digital.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun