Mohon tunggu...
Lista Mardani
Lista Mardani Mohon Tunggu... Editor - siswa

saya seorang siswi SMK yang sedang magang di Campus Digital Indonesia di Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari Ke-4 Magang di Campus Digital

19 Maret 2024   08:01 Diperbarui: 19 Maret 2024   08:06 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

06, Januari 2024

Hari keempat magang di Campus Digital Indonesia menjadi tonggak penting dalam perjalanan kami mengasah kemampuan menulis. Setelah melewati beberapa hari pembelajaran yang intensif, saya merasa semakin lancar dan percaya diri dalam menyusun artikel yang menarik. Bahkan, saya sudah mulai mahir dalam melakukan editing untuk memperbaiki kualitas artikel yang saya buat. 

Sebelumnya, kami mendapatkan daftar keyword tugas yang telah disusun oleh Pak Rendy. Masing-masing dari kami diberikan daerah tertentu untuk menulis artikel, bersama dengan rekan magang saya. Saya sendiri diberikan tanggung jawab untuk membuat artikel mengenai pelatihan digital yang ditawarkan oleh Campus Digital di daerah Semarang. 

Dengan pengalaman yang semakin bertambah, saya sudah mulai terbiasa dengan urutan dan proses dalam pembuatan artikel. Saya berusaha untuk menyelesaikan tugas tersebut dengan cepat, namun tetap mempertahankan kualitas yang baik. Setiap kata dan detail dalam artikel saya perhatikan dengan cermat, untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan bermanfaat dan menarik bagi pembaca. Hari keempat ini tidak hanya menjadi tantangan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk membuktikan kemampuan dan prestasi yang telah kami raih. 

Dengan semangat yang tinggi, kami terus berjuang untuk mencapai hasil yang terbaik dalam setiap tugas yang kami hadapi. Kami yakin bahwa setiap usaha yang kami lakukan akan membawa kami lebih dekat kepada kesuksesan di dunia menulis dan digital.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun