Mohon tunggu...
Lisa Tulak
Lisa Tulak Mohon Tunggu... -

The best

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) III

9 September 2014   18:44 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:12 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

“PENGALAMAN BELAJAR LAPANGAN (PBL) III

Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) III merupakan pengalaman belajar lapangan yang terakhir saya dan teman-teman laksanakan di Kecamatan Kapoiala. Ada banyak hal yang saya alami dan rasakan sewaktu berada di lokasi PBL III baik suka maupun duka. Di PBL III ini, saya banyak mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan tentunya sulit untuk saya lupakan. Di PBL ini saya banyak mengetahui perilaku masyarakat mengenai permasalahan kesehatan dan kondisi lingkungan yang ada di kecamatan Kapoaila khususnya di Desa Labotoy. Selain itu, saya banyak mengenal akan karakter dan kebiasaan teman-teman saya sehingga membuat saya dan teman-teman dapat mengerti antara satu dengan yang lainnya. Ada banyak hal yang tidak akan pernah dapat saya lupakan di Desa Labotoy, khususnya Kepala Desa Labotoy dan Keluarga yang selalu menerima saya dan teman-teman untuk tinggal di kediamannya selama kegiatan PBL berlangsung, mulai dari PBL I, PBL II dan PBL III. Ucapan banyak terima kasih saya hanturkan kepada Ibu Kepala Desa dan Keluarga yang sudah memberikan kasih sayang dan kenyamanan selama tinggal di kediaman ibu kepala desa. Harapan saya dan teman-teman, dengan berakhirnya kegiatan PBL III ini, kiranya silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan semoga di lain kesempatan kami dapat berkunjung kembali di Desa Labotoy. Amin JJJJJJJJ

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun