Mohon tunggu...
Lionel abeliusjohan
Lionel abeliusjohan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya adalah pelajar

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Bosen? Berikut adalah 3 Aktivitas untuk Dilakukan saat Bosen, Jangan Main Hp Terus Woe

15 Oktober 2024   22:17 Diperbarui: 15 Oktober 2024   22:33 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

       Halo sobat kompasiana, gue di sisni mau rekomendasi beberapa aktivitas yang dapat kalian lakukan nih selain bermain hp kalo lagi bosen.

1. Ohlaraga

   Ohlaraga merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan kalo lagi gabut, ohlaraga memiliki banyak manfaat seperti memperkuat mental dan fisik kalian, jika kalian ingin ohlaraga kalian tidak harus pergi ke gym, kalian bisa ohlaraga mandiri di rumah.

2. Tidur

     Kita bisa tidur kalo lagi ga ada kerjaan, lumayan juga kalo tidur siang toh, tubuh bisa istirahat, gue secara pribadi jarang banget tidur siang, tetapi dari apa yang gue denger dari beberapa teman gue, mereka bilang kalo tidur siang itu enak. 

3. Belajar

     Gue tahu apa yang lu pada pikirin sekarang "ga ah males gue" jangan gitu dong, lawan rasa males lu pada, sekalian biar gue ada rasa semangat juga hehe, belajar saat kalian lagi gabut juga bagus, siapa tahu nilai kalian bisa naik gara-gara belajar pas ga ada kerjaan.

     Tentu saja masih ada banyak aktivitas yang dapat kalian lakukan selain yang gue sebutin di atas, tetapi yang paling gue rekomendasi itu ya yang 3 aktivitas gue sebutin tadi. Sekuan dari artikel gue, semoga dapat bermanfaat bagi kalian, terima kasih.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun