Mohon tunggu...
Lionel abeliusjohan
Lionel abeliusjohan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya adalah pelajar

Selanjutnya

Tutup

Humor

Keputusanku yang Bodoh

4 Oktober 2024   07:13 Diperbarui: 4 Oktober 2024   07:23 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

       Halo sobat kompasania disini gue mau bagi cerita lucu nih, ceritanya tentang keputusan gue yang bodoh saat melakukan presentasi.

       Insidenya bener-bener baru terjadi kemarin, jadi kemarin saya sedang melakukan presentasi dipelajaran PKN setelah selesai menyampaikan materinya ada seseorang yang mengajukan pertanyaan yang membuat gue stres dan kesal karena pertanyaanya rumit dan beranak, untung dikelompok gue ada org pinter jadi dia yang jawab.

      Sementara itu gue nganggur berdiri doang disamping, nah karena sangking gabutnya, gue ambil pipa bekas dan memasukan jari saya 1 per 1, tiba-tiba ketika daya memasukan jari tengah saya, jari gue tidak mau keluar nah disitu gue udah panik, dalam hati gue bilang "wadidau, macam mana ini gamau keluar cok jari gue" nah untungnya saat guru gue lihat jari gue gamau keluar dari pipanya dia ga marah dan menyaranlan gue buat ke toilet terus pakai sabun buat keluarin jari gue, pas gue denger iti gue lansung keluar kelas dan lari, dan sepertinya ada guru dikelas lain melihat saya dan tersenyum, nah untungnya pas saya di toilet jari saya mau keluar. 

       Setelah itu gue memikirkan ulang keputusan gue soalnya pas jari gue keluar gue malu banget, intinya pelajaran yang gue dapet dari kejadian ini adalah untuk selalu memikirkan perbuatan kita terlebih dahulu sebelum melakukan nya.

        Sekian dari cerita singkat gue, semoga cerita ini dapat menghibur kalian dan dapat bermanfaat bagi kalian.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun