Mohon tunggu...
Lionel abeliusjohan
Lionel abeliusjohan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya adalah pelajar

Selanjutnya

Tutup

Diary

Awal dari Perjalanan yang Panjang

1 Oktober 2024   21:47 Diperbarui: 1 Oktober 2024   23:00 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halooo gaaaeeess, gue disini mau ceritain sesutau nih ke kalian, for your information ini adalah artikel pertama gue nih yuk dibantu like dan follow dulu.

 Nah kalo udaah gue disini mau ceritain kenapa gue tulis artikel ini nih, gue jadi dikasi tantangan ama guru gue buat bikin artikel, cerpen, puisi, pantun, dan banyak lagi lah pokoknya harus kerjain buat 1 bulan penuh supaya dapet nilai 100, nah awalnya gue ragu soalnya malas juga buat bikin setiap hari, nah tiba-tiba guru gue bilang bisa dapetin duit kalo tulis ini, nah mulai dari situ deh gue lansung gas buaat ini, kan luamayan toh bisa buat jajan.

Mulai dari hari ini gue akan bikin terus artikel dan lainnya, coment dong gue harus bikin apa, sekian dari gue terimakas 125 kata

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun