Mohon tunggu...
Lio Ganteng
Lio Ganteng Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Belajar Sukses bersama orang-orang dahsyat.!!!!

Selanjutnya

Tutup

Money

Cara Bermain Property Tanpa Modal

10 April 2012   07:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:48 3065
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Bermain property tanpa modal bahkan mendapatkan keuntungan beli property tanpa uang. Bagaimana menurut Anda? Apakah hal tersebut masuk akal dan mungkin terjadi dalam kehidupan Anda? Begitu banyak orang Indonesia yang ahli dibidang property. Tetapi apakah Anda percaya 100% bahwa mereka sukses karena bermain property tanpa modal sekalipun? Mungkin ada yang benar-benar terjadi atau mungkin saja hanya sebagai penarik pelanggan untuk mengikuti seminar mereka. Jadi pilihlah mentor Anda yang tepat dan yang sudah terbukti suskes. Nah saya akan memberikan salah seorang mentor yang sudah terbukti sukses dan terbukti ahli dibidang property yaitu Pelatih Sukses No.1 di Indonesia yaitu Tung Desem Waringin. Beliau adalah salah satu orang yang sudah terbukti praktek dan hasilnya memang sangat luar biasa dahsyat. Bagi Anda yang mungkin masih ragu atau belum percaya dengan beliau atau mungkin artikel ini hanya mengada-ada saja. Disini saya akan mencantumkan testimoni dari orang-orang sukses dibidang property karena didikan dari Tung Desem Waringin dan karena mengikuti seminarnya. Testimoni :

  • ”Terima kasih banyak Pa Tung, berkat ilmu Bapak saya berhasil membeli ruko seharga 500 juta tanpa uang muka, malah dapat untung 50 juta. Sekarang saya mau beli 4 ruko dengan luas 1400m2, harga 3M sudah disewa 300 juta/thn.” ( Kaimuddin – Unggul College Bogor )
  • “Salam Dahsyat Pak Tung..! Hanya dalam waktu 10 bulan sejak ikut seminar Bapak, saat ini saya sudah berhasil jadi Milyarder dengan membeli 5 properti dengan sedikit / tanpa uang muka. Pada transaksi pertama, saya berhasil beli properti tanpa uang sedikitpun, bahkan saya dapat uang 700 Juta CASH & dapat pasif income (pendapatan tanpa bekerja) sebesar 25 juta/ bulan.” Sekarang properti tersebut sudah ditawar 4 Milyar & bila saya mau lepas, saya dapat profit 1,7 Milyar Rupiah CASH KERAS! Terima kasih atas ilmu yang telah bapak ajarkan kepada saya! SEKARANG saya sudah Pensiun Muda Pensiun Kaya di Usia 25 Tahun!” ( James – Jakarta )

Masih banyak testimoni lainnya, tapi hanya cukup menyantumkan 2 saja. Hal itu dikatakan testimoni jika ada nama dan kota, maka hal itu benar adanya, jika tidak ada nama, berarti itu hanya testimoni bajakan alias bohong-bohongan. Nah jadi bagi Anda yang ingin belajar bagaimana menghasilkan uang dari property atau bisnis lainnya, silahkan Anda bisa pelajari dan klik link yang kami berian didalam artikel ini. Semoga bermanfaat untuk Anda!


Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun