Mohon tunggu...
Linda Erlina
Linda Erlina Mohon Tunggu... Dosen - Blogger and Academician

Seorang yang suka menonton film apa saja apalagi yang antimainstrim.

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Perlindungan Diri dan Keluarga untuk Kini dan Nanti Bersama Asuransi Primajaga 100

2 November 2019   11:08 Diperbarui: 2 November 2019   23:26 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Memiliki Keluarga yang sehat dan bahagia merupakan sebuah keinginan terbesar dalam hidup saya (sumber: www.rawpixel.com)

"Seperti halnya ayah dan ibu yang selalu menjaga kita, Asuransi Primajaga menjadi yang diandalkan untuk perlindungan keluarga"

Memiliki keluarga yang sehat dan bahagia menjadi salah satu impian saya, oleh karena itu Asuransi Primajaga menjadi andalan saya.

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita dan keluarga kita besok, lusa, minggu depan atau tahun depan. Hari demi hari berganti, tahun demi tahun bergulir, semakin bertambahnya usia, kita meyakini bahwa tubuh ini akan menuju ke arah penurunan fungsi organ, tulang dan jaringan.

Tentunya kita akan selalu berusaha untuk berperilaku sehat setiap hari demi panjangnya usia kita dan sehatnya kita di masa tua. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa resiko kesehatan semakin besar seiring berjalannya waktu, kita juga tidak bisa memprediksi kapan kita terkena musibah, atau kapan kita akan dijemput oleh Yang Maha Kuasa.

Tentunya, kita banyak memiliki impian dan harapan dalam jangka waktu 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun lagi dan seterusnya. Oleh karena itu, kita membutuhkan perencanaan dan strategi pengelolaan resiko seperti kesehatan, kecelakaan dan bahkan kematian. Saya memiliki rencana dalam 5 tahun ke depan akan lanjut studi dan pastinya saya juga akan menikah. Setelah menikah, saya memiliki tanggung jawab lebih sebagai seorang istri dan juga ibu dari anak-anak saya.

Saya tentunya juga harus memikirkan kebutuhan dan jaminan perlindungan untuk keluarga yang saya cintai. Bagi saya, tugas proteksi tidak melulu harus dibebankan kepada suami sebagai kepala keluarga, saya sebagai istri pun juga wajib untuk memikirkannya. Pastinya, saya akan membantu suami untuk melakukan perencanaan dan pengelolaan keuangan baik dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang.

Merencanakan dan mengelola keuangan dengan baik adalah kunci kesuksesan finansial untuk masa depan (sumber: maubelajarapa.com/)
Merencanakan dan mengelola keuangan dengan baik adalah kunci kesuksesan finansial untuk masa depan (sumber: maubelajarapa.com/)
Perencanaan keuangan jangka panjang menjadi hal wajib yang harus sudah saya persiapkan sejak dini. Salah satunya adalah melalui asuransi. Saya sendiri telah mempelajari banyak produk asuransi, mulai dari asuransi untuk investasi, asuransi jiwa, asuransi khusus pendidikan dan lainnya.

Saya merasa asuransi yang sangat cocok untuk saya saat ini adalah Asuransi Primajaga 100. Asuransi Primajaga 100 adalah suatu produk kerja sama antara PT Bank Danamon Indonesia Tbk. dengan Manulife Indonesia. Apa saja ya keuntungan dari Primajaga 100?

1.Premi terjangkau
Sebagai anak muda yang masih merintis karir, tentunya gaji saya belum sampai dua digit. Saya merasa Primajaga 100 ini cocok banget buat saya karena pilihan preminya mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 2.000.000.

Premi yang kita bayarkan sudah termasuk dengan biaya provisi, biaya administrasi, biaya asuransi, komisi bank dan komisi pemasaran. Premi yang bersahabat dengan kantong ini pastinya akan disesuaikan juga jika ada peningkatan pemasukan bulanan saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun