Mohon tunggu...
lina rosaria
lina rosaria Mohon Tunggu... -

hii all.. aku lina. can you call my name? hihi. member baru, suka mengkahyal tp susah mengekspresikan. bantu aku yak! berusaha menikmati hidup sesungguhnya :) follow @naalinna..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dan... Maafin Aku

9 Maret 2012   14:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:18 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

aku menyesal meninggalkanmu..

aku selalu menyesal dan aku ingin selalu meminta maaf denganmu.. tapi,, kau tak pernah memberiku respon, respon apapun,, itu sangat menyakitkan..

aku mencintaimu karena Tuhan mencintai hubungan kita dan..

aku selalu bisa menerima kesalahanmu, aku selalu mau menjadi tempat pelampiasan atas kemarahanmu, aku selalu terima dengan amarah-amarah mu..

tapi, apakah terlalu fatal kesalahanku? hingga kamu menghindariku? apa aku pernah merengek meminta ini itu?

aku tetap cinta kamu, dan itu sampai kapanpun..

aku selalu berharap selama 3 tahun aku disini aku akan bisa menemui mu, tapi kenapa aku belum pernah melihatmu, berbicara denganmu, menyapa tawa renyahmu..

aku selalu berharap kamu mau mengajakku berbicara, mengajakku bercanda dengan gayamu yang paling khas.. sungguh aku merindukanmu..

biarlah cinta kita tumbuh kaya dulu dan, aku dan kamu.. bukan kamu dengannya atau aku dengannya..

walau dua tahun kita tanpa hubungan, apakah salah aku selalu berharap denganmu..

maafkan akuu :(

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun