Mohon tunggu...
Lina Natalya
Lina Natalya Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Happiness Inside (Book Review)

5 Mei 2016   11:08 Diperbarui: 5 Mei 2016   11:11 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saya mengerti mengapa buku ini bisa menjadi BEST SELLER!! 📖

Saya bisa digolongkan dalam tipe orang yang senang membelanjakan uang untuk membeli buku. Masuk ke toko buku bagiku bagaikan masuk ke toko permen bagi anak kecil. Namun tidak banyak dari buku-buku yang terbeli itu mulai kubaca, apalagi kulahap sampai halaman terakhir. Dengan berbagai alasan, saya merasa kebiasaan ini dapat dimaklumi. 🙊

Tapi berbeda dengan buku yang satu ini!! Sejak membuka halaman pertamanya di Minggu, 01 Mei 2016 malam, saya tidak bisa berhenti membalik halaman demi halaman. Dan sekarang saya telah berhasil menyelesaikan 278 halamannya dengan penuh kekaguman.

Yahh, Anda benar. Yang Anda baca adalah benar! Seorang Lina menghabiskan sebuah buku dalam waktu kurang dari 1 minggu. Tentu bukan hal yang istimewa bagi kebanyakan orang, tapi mengingat "sejarah kelam" yang sudah saya ceritakan diatas, tentu ini merupakan pencapaian yang luar biasa 😋

Saya sengaja menjepret buku ini secara sederhana, hanya menjepret dengan latar buku-buku yang memenuhi meja kerja dan belajarku. Karena sama seperti yang tertulis di dalam nya bahwa mencari, menggali, dan menemukan kebahagiaan itu "SEDERHANA".

Buku seorang heartworker yang benar-benar menggugah hati dan membangunkan semangat. 👍👍

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun