Mohon tunggu...
Fariz Yusran
Fariz Yusran Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa Pascasarjana Komunikasi Penyiaran Islam

@faris.ysr

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

GrabFood sebagai Solusi dikala Mager

4 Desember 2019   13:22 Diperbarui: 20 Desember 2024   22:59 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kehadiran Grab nampaknya sangat membantu kebutuhan manusia dalam melakukan kegiatannya, mulai dari kegiatan seperti berpergian, memesan makanan, kirim-mengirim barang, dan masih banyak lagi layanan yang dapat diberikan Grab untuk menunjang kebutuhan dasar manusia khususnya kalangan millenial.

#AplikasiUntukSemua ini menyediakan cukup banyak layanan yang dapat kita gunakan untuk memudahkan kita dalam beraktivitas, diantaranya layanan GrabBike, GrabCar, GrabHitch, GrabExpress, GrabFood, GrabTickets, dan lain-lain.

Sebelum merambah ke wilayah lain, Grab pada mulanya hanya menyediakan layanan transportasi saja dan cukup mendapat banyak respon positif dari konsumen, Jika beberapa tahun lalu kita masih sering menggunakan transportasi umum konvensional, seperti ojek pangkalan dan angkot, lain halnya dengan  era sekarang.

Hampir di setiap tempat kita dapat menjumpai ojek online yang #SelaluBisa melayani yang tentunya hal tersebut ditunjang dengan cara pemesanannya yang mudah dan praktis.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Grab di handphone maka kita dapat dengan mudah mendapat layanan transportasi online. Bahkan driver bisa menjemput sampai depan rumah kita.

Kehadiran Grab ini memang membuat kita mudah ke mana-mana, praktis dan  juga murah. Dikarenakan  pesatnya pengguna layanan transportasi online serta respon positif dari konsumen tersebut membuat Grab merambah ke wilayah lain seperti layanan GrabFood.

Dengan adanya layanan GrabFood ini tentunya sangat membantu banyak orang mulai dari penggiat bisnis kuliner hingga konsumen. Layanan ini sangat efisien bagi penggiat usaha kuliner untuk membantu pemasaran produk yang akan dijual dengan jangkauan yang lebih luas, tidak hanya itu layanan GrabFood juga sangat amat membantu konsumen atau orang-orang yang hendak memesan makanan secara mudah, praktis, dan murah.

Sebagai Mahasiswa yang tinggal di sebuah kamar kost yang letaknya jauh dari kawasan foodcourt, Saya termasuk yang lebih sering menggunakan layanan GrabFood daripada layanan transportasi yang disediakan oleh Grab. Kehadiran layanan GrabFood ini sangat membantu kebutuhan dikala saya malas untuk sekedar keluar membeli makanan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun