Mohon tunggu...
Lilis Edah Jubaedah
Lilis Edah Jubaedah Mohon Tunggu... Guru - Guru di SMPN 1 Cilegon

Saya Lilis Edah Jubaedah, Lahir di Purwakarta, 26 Agustus 1965. Pekerjaan saya Guru di SMPN 1 Cilegon. Hobby saya menulis, walapun belum mahir. Konten yang saya sering tulis apa saja yang berhubungan dengan rasa kekhawatiran diri terhadap lingkungan sekitar. Jenis tulisannya ada puisi, cerpen, opini, esai, atau apa saja yg menurut saya cocok dengan kontennya. Tapi hanya sekadar menulis saja.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Kenangan Semua Segar Terbayang

13 Desember 2023   21:00 Diperbarui: 13 Desember 2023   21:01 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalamnya kenangan membuat tak kuasa melupakan walau sedetik

Alam lama kabayang, tak terhalang ngalangkang, membuat otak menjadi picik

Lamunan sering menggangu, membayangkan masa lalu, padahal membuat sakit

Ada tanya yang tak terjawab, mengapa terjadi padaku, jeritan suara hingga memekik

Makin kelam walau terus kutanyakan pada hati nurani, masalahnya semakin pelik

Ketika dulu kita bertemu, baru kutahu, kau manfaatkan diriku yang lemah ini

Entahlah, tujuanmu dulu apa, aku tak pernah tahu, hingga kau tak punya hati

Namun, setelah berpuluh tahun lamanya, barulah kutahu, kau menyesal sendiri

Alasanmu kini ingin cinta lama bersemi Kembali, tak mungkin kau tlah menyakiti

Nanti kayak dulu lagi, bertemu dan menyakiti lagi, aku merasakan, aku yang tersakiti

Gagalnya merajut kisah cinta bersamamu, bukan keinginanku, tapi niatmu di hati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun