Mohon tunggu...
Lilis Edah Jubaedah
Lilis Edah Jubaedah Mohon Tunggu... Guru - Guru di SMPN 1 Cilegon

Saya Lilis Edah Jubaedah, Lahir di Purwakarta, 26 Agustus 1965. Pekerjaan saya Guru di SMPN 1 Cilegon. Hobby saya menulis, walapun belum mahir. Konten yang saya sering tulis apa saja yang berhubungan dengan rasa kekhawatiran diri terhadap lingkungan sekitar. Jenis tulisannya ada puisi, cerpen, opini, esai, atau apa saja yg menurut saya cocok dengan kontennya. Tapi hanya sekadar menulis saja.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Curhat

7 Desember 2022   05:31 Diperbarui: 7 Desember 2022   05:38 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sudah beberapa hari saya tidak mengirim tulisan ke kompasiana. dikarenakan sekarang tidak bisa mengirim dengan copyfaste. ketika tulisan banyak sudah tertuang di dalam word yang biasa saya gunakan, dan tidak bisa dicopyfaste, ya sudah saya putuskan untuk tidak mengirimnya ke kompasiana. 

Hambatan yang kedua, waktu pembagian rapor sudah tinggal menghitung hari. Maka dengan alasan itu saya fokuskan dulu ke pengolahan nilai untuk pembagian rapor semester ganjil.

Hambatan yang ketiga, mengingat akan ada kegiatan yang membutuhkan waktu spesial, akhirnya kegiatan saya hanya menulis saja, tanpa dipusingkan dengan tidak bisanya upload di kompasiana dengan copyfaste. 

semoga nanti setelah semua kerjaan yang sekarang membutuhkan perhatian lebih dari diri saya sendiri, semuanya bisa berjalan seperti sedia kala. copyfaste bisa lagi, tulisan saya (walaupun belum termasuk karya yang baik, masih hanya sekadar curahan hati saja) bisa dishare dengan teman-teman yang lain. Belajar berbagi walau yang dibagikan boleh jadi orang lain sudah punya dan lebih baik dari pengalaman saya.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun