Mohon tunggu...
Adline Syuhada
Adline Syuhada Mohon Tunggu... Programmer - Telecommunication Engineer

Cooking - Exploring - Engineering

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Jodoh Emang Rahasia Allah, Gak Pernah Bisa Ditebak

14 Desember 2017   10:47 Diperbarui: 14 Desember 2017   11:12 2263
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

neh pokoknya kalo diceritain, flow gue deket sama suami gue yg sekarang. Setelah mengalami pengalaman cinta yg cukup "strugle" dan menyakitkan, selalu ditinggalkan dengan orang-orang yg sudah mengambil hati, gue akhirnya dipertemukan dengan jodoh yang sesuai dengan apa yg gue butuhkan. Karena emang Allah kasih jodoh itu sesuai dengan apa yg kita butuhkan, bukan apa yg kita inginkan..

1. Awalnya gara-gara temen se-proyek sekolah jakbar share foto BAST di disdik DKI jakarta, terus doi liat foto gue, dan titip salam . Gue ketawa aja, dan sama sekali ga tertarik.

2. Doi berusaha keras nyari data2 gue, dengan bermodalkan nama lengkap, dan dia search di google 'Adline Syuhada", keluarlah semua sosmed gue, termasuk ask.fm, doi bacain semua answeran gue. Serta dm instagram gue, tapi ga follow (ini kurang ajar).

3. Terus ngobrol2 di DM, dan minta nomer WA, gue yg minta dengan alasan mau nyontek judul skripshit. Hahaha.

4. Obrolan berlanjut mulai dari skriphsit, database ITS, elektro, dan doi mulai melemparkan pertanyaan "ada rencana nikah di umur berapa" dan gue jawab, kalau gue ketemu jodoh, gue siap nikah kapan aja. 

5. Setelah gue jawab kaya gitu, doi langsung bilang "Yaudah aku akan bantu wujudkan mimpimu menikah", terus dengan begonya gue bilang "maksudnya apa? kamu mau sama aku?"

dan doi balik nanya " emang kamu mau?" terus gue jawab "Iya aku mau, terus kita ngapain".

Sumpah ga jelas banget kan ya prosesnya wkwkwkwk

6. Setelah gue bilang mau, doi nyuruh gue ke bandung buat nyamperin dia, sebenernya doi yg mau ke jkt, tapi doi gabisa keluar proyek kalo ga hari sabtu, yaudah gue samperin doi ke bandung, ngobrol di mcd, terus jalan2 ke trans studio, ciwalk dll. Walaupun anaknya agak "beda" dan ga rapih tapi gue coba dulu buat cari feel ke dia. Yaa sukurnya dapet sih walaupun masih biasa aja awalnya.

6. Februari 2017 doi main kerumah gue, langsung ngomong ke ortu, dan nyampein niat buat nikahin gue tahun ini, dan gue speechless, dia ga main2 ternyata.

7. Maret - april 2017 gue jalanin masa2 pacaran dulu, perkenalan, satukan visi misi walaupun sering berantem, dan sempet jalan bareng ke dieng, dan daki gunung prau di april 2017.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun