Mohon tunggu...
Adline Syuhada
Adline Syuhada Mohon Tunggu... Programmer - Telecommunication Engineer

Cooking - Exploring - Engineering

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Agus Harimurti Yudhoyono Move-on jadi Cagub DKI? Terus Kenapa?

3 Oktober 2016   15:43 Diperbarui: 3 Oktober 2016   15:46 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: Instagram @agusyudhoyono/aia

Kaget. Itu kesan pertama Saya setelah tahu kalau Mas Agus maju sebagai cagub DKI untuk periode selanjutnya. Sejujurnya saya sangat mengidolakan beliau, terutama atas semua pencapaian dan prestasi yang ia peroleh di dunia kemiliteran. Ia Meraih gelar Mayor Inf di usianya masih tergolong muda. Wajah serta pembawaannya yang Charming banget dan penuh kesan "Gagah" dan "Kalem" mungkin menjadi alasan saya dan yang lainnya untuk mengidolakan beliau.

Saya tidak tahu persis mengapa Mas Agus "berani" untuk meninggalkan kariernya yang terbilang bagus di dunia kemiliteran dan maju sebagai calon gubernur DKI. Jujur saja saya sangat menyayangkan keputusan beliau. Ntah apa yang membuatnya yakin, tapi yang jelas, saya tetap mendukung semua yang beliau lakukan demi mengabdi pada bangsa dan negara tercinta, Indonesia.

Meski terbilang masih "Hijau" di dunia politik, Mas Agus tidak minder. Ini merupakan langkah awalnya untuk belajar terjun ke dunia yang banyak orang bilang kejam dan kudu waspada. Karena yang saya tau dari sudut pandang saya, Politik itu, kalau tidak kita yang menyikut, kita yang disikut. Banyak juga orang berspekulasi Mas Agus is the next SBY, karena pembawaannya yang mirip sekali dengan ayahnya.

Well, itu keputusan beliau, suka tidak suka, senang tidak senang, saya sebagai fans cukup mendoakan semoga Mas Agus sukses dalam bidang baru nya, Jikalau rakyat memilih Mas Agus untuk menang, mudah-mudahan Mas Agus tidak mengecewakan rakyat yang sudah meng-ungu-kan jarinya untuk Mas Agus. Semoga Mas Agus tetap menjadi pribadi yang ramah, rendah hati dan berwibawa, bukan hanya dikalangan fans, tetapi di mata semua orang. Semangat Membangun Negeri, salah satu Putra Terbaik Bangsa, yang muda, yang berkarya! :)

-AS-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun