Mohon tunggu...
Lia Wijayanti
Lia Wijayanti Mohon Tunggu... Lainnya - Holistic Health Mate

Membantu para ibu belajar kesehatan holistik untuk membersamai keluarga meminimalisasi obat kimia sintetik

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Perdana Nulis

5 September 2023   10:12 Diperbarui: 5 September 2023   10:15 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Setelah maju mundur sekian purnama, akhirnya memberanikan diri menulis di kompasiana. Hai semua, salam kenal ya. Saya Lia Wijayanti. memilih kompasiana karena banyak yang ingin saya tuangkan apa yang ada di kepala. karena sosial media lebih suka foto dan video, apalah saya yang ingin nulis panjang. hehehe....

Saya berharap, apa yang saya bagikan, bisa menjadi insight bagi pembaca kompasiana. Sekaligus sebagai wadah untuk saya tetap mengingat dan mengamalkan yang saya pelajari dan alami tentang kesehatan holistik.

Tahun ini masuk tahun ke-5 saya mengenal kesehatan holistik. Sebagai mantan tenaga paramadis, secara kesehatan, seharusnya saya paham tentang anatomi dan fisiologi tubuh. Tapi, kenyataannya? non sense.....

Pusing, segera tenggak yang "dol dol dol" judule sakit kepala hilang, meski tak lama dia bertandang kembali. perut buncit, segera searching korset.

Anak enggak makan, enggak apa-apa, yang penting nyusu. seolah semua gizi yang dibutuhkan ada di dalam susu. susu is everything. korban iklan cemilan kekinian dan kepraktisan jaman dengan bahan makanan serba instant. 

Ya, itulah sedikit masa lalu yang membuat saya akhirnya bertemu pola kesehatan holistik. 

Untuk awalan perkenalannya enggak usah panjang-panjang lah ya... pemanasan jari jemari ketak ketik. Semoga pembaca kompasiana berkenan dan terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk pembelajar pemula seperti saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun