Mohon tunggu...
Lili Ana
Lili Ana Mohon Tunggu... -

Saya pengguna baru kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Curhat Jomblo

5 Februari 2015   07:30 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:48 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setahun lebih saya menikmati kesendirian. Jomblo. Mencoba menikmati walaupun rasanya agak sangat kesepian. Buka sosmed juga makin jarang karena disana yg akan saya lihat adalah kebersamaan pasangan yg sweet bgt. Dan hanya menambah kepedihan status jomblo ini.

Beberapa teman coba menawarkan diri untuk menjadi mak comblang saya. mungkin mereka kasihan. Saya sangat menghargai perhatian teman teman saya itu.

Sampai suatu saat , ada seorang lelaki yg menarik perhatian saya.

Jadi ingat sama nasihat sepupu laki-laki saya yang baru menikah tahun kemarin. “Liat saya, kalau mencari pasangan itu yang rajin sholat, kayak istri saya.”

Menurut pegamatan saya, dia itu jarang tinggal sholat.

Lagi, wejangan dari pak Mario teguh di golden ways terngiang, kurang lebih seperti ini; “Justru laki laki yg baik itu adalah laki laki yg sederhana, apa adanya, tidak dibuat buat di depan wanita. Jangan sampai tertipu penampilan.”

Menurut pengamatan saya, dia itu memenuhi kriteria pak mario teguh. Tidak banyak tingkah. Bahkan cenderung kaku kalau bicara dengan saya. mungkin  grogi. Hahaha.

Jadi teringat, seorang teman perempuan saya yg sangat kepincut jika melihat cwo pakai moge. Katanya sih keren.

Menurut pengamatan saya lagi, setiap ke kantor cwo itu selalu pake moge warna merah. Saya tahu karena saya sering memperhatikan parkiran.

Namun, yang menjadi pertanyaan: apakah dia juga tertarik sama saya? ya, siapa tahu.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun