Mohon tunggu...
Liana Nelvana
Liana Nelvana Mohon Tunggu... Freelancer - Sharing is caring

A beauty enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Serum Glowing Murah Banget!

24 Agustus 2021   14:14 Diperbarui: 24 Agustus 2021   14:19 1492
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Liana Nelvana

Sesuai yang kubilang kemarin, hari ini aku akan kasih review serum glowing murah dari Premiere Beaute, namanya Glow Brightening Serum.

Beberapa hari lalu temanku menghadiahiku serum ini. Kebetulan pas banget serum yang selama ini aku pakai sudah mau habis. Jadi, aku pakai saja serum yang sejujurnya baru kudengar ini.  

Packaging-nya botol kaca, jadi kuat dan terkesan elegan. Teksturnya cukup cair, tetapi cepat meresap ke kulit, cukup tunggu sekitar 1 menit.

Temanku bilang hasil maksimalnya baru terlihat setelah 2 minggu pemakaian. Namun, setelah kupakai sekitar 5 hari, kulitku sudah mulai terasa lembab dan kencang, bahkan jadi sedikit lebih cerah, lho. Itu baru 5 hari, lho, bagaimana kalau aku pakai selama 2 minggu? Pasti bagus banget, kan?

Kalau kucek di Shopee, harganya hanya Rp62.900, murah banget, kan? Fixed, nanti pas habis, aku akan beli serum glowing murah ini.    

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun