Mohon tunggu...
Lia hyda
Lia hyda Mohon Tunggu... Guru -

NUSA TENGGARA BARAT, Mataram

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Marshanda Kembalilah…

18 Agustus 2014   22:18 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:13 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Marshanda siapa sih yang enggak kenal dengan artis yang satu ini, yang paling aku inget saat ia menjadi pemeran lala di film bidadari beberapa tahun silam ketika aku masih kanak-kanak.

Ketenaran, kekayaan, cantik, pintar dll seperti sosok yang sempurna siapa sangka tenyata banyak sekali beban masalah dihidupnya yang ia pendam hingga ia meluapkannya dalam sebuah video yang ia unggah ke youtube pada 2009.

Okelah saya tidak berbicara terlalu jauh mengenai kisah marshanda di tahun 2009.

Sempat saya mengagumi sosok marshanda setelah ia mampu bangkit dari keterpurukannya hingga sempat menjadi motivator dan menggunakan hijab, menikah dengan ben kasyafani dan memiliki anak, tentu sungguh bahagia melihatnya.

Saya juga sempat menonton video Marshanda saat acara seminar motivator, saya benar-benar terharu hingga meneteskan air mata mendengar cerita bagaimana kisahnya diwaktu masih kecil ketika perceraian orangtuanya yang membuatnya sangat terpukul hingga membuat ia mengupload video ditahun 2009.

Siapa sangka ditahun 2014 ini Marshanda kembali menghebohkan dengan perceraiannya dengan Ben Kayafani, membuka hijab hingga perseteruannya dengan ibundanya.

Kenapa bisa seperti ini? Apa yang membuatnya hingga seperti sekarang? Ada yang bilang karena ia mengidap bipolar disorder, ada juga yang mengatakan karena dipengaruhi oleh manajernya.

Entahlah saya tidak tahu apa sebenarnya yang membuat berubah seperti sekarang hingga membenci ibundanya sendiri.

Saya Cuma bisa mendoakan semoga Marshanda bisa segera menyelesaikan segala permasalahan hidupnya dan bisa rukun, hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi dan menyayanginya yaitu keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun