Mohon tunggu...
Bunga Lia
Bunga Lia Mohon Tunggu... Jurnalis - Seorang yang tidak bisa tidur sebelum menulis

Mahasiswi Farmasi Universitas Setia Budi, Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Pikirkan Saja, Detik ke Menit ke Jam, 24/7

27 Oktober 2018   01:04 Diperbarui: 26 Desember 2018   12:27 423
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Iya Ini aku, Dokpri.

Aku cuman mau sekedar sharing pengalaman aja sih, soalnya kalau dipikir-pikir seru juga kalau di ceritakan ke orang banyak.

Akhir-akhir ini aku susah untuk tidur cepat, selain karena faktor ujian UTS, ada hal lain yang selalu buat aku bertanya-tanya, bukan hal berat sih, hal-hal simple aja.

Misalnya "kok doi online tapi nggak ngechat hahaha"

(Nggak deng becanda)

Otakku itu cenderung aktif di malam hari, terutama kalau aku kepo akan suatu hal, aku bisa jadi detektif dadakan gitu dalam waktu semalam, sampai aku temukan jawabannya. 

Aku bisa tidur cepat kalau kecapean, atau malam nya ujian soalnya kan harus belajar tuh, aku bukan tipe visual, aku lebih suka belajar dengerin orang, jadi tiap belajar buat ujian, pasti sudah tidur ku cepat dan nyenyak lagi. 

Eh satu lagi deh, aku bisa tidur cepat kalau merasa nyaman, apalagi di buat nyaman sama seseorang (Apaan sih wkwk).

Selebihnya pasti aku begadang, nah kemarin-kemarin aku tidurnya cepat, karena faktor nyaman itu. Tapi sekarang aku suka begadang lagi, penyebab utamanya karena banyak hal yang aku pikirkan, yang inilah, itulah. Apalagi suasananya malam hari kan, mengundang kebaperan hahaha

Nah moment ini yang nggak baik menurutku, karena biasanya aku agak aneh, bicara sendiri, jawab sendiri, seakan-akan memerankan dua orang, alhasil aku punya kebiasaan meredakan pikiran dengan tidak berdiam diri. Aku selalu menyibukkan diri sendiri biar lupa gitu dan biar nggak dianggap gila juga.

Salah satunya kayak gini

Malam itu aku bosan banget, buka Instagram, tutup lagi, trus buka WA, ya gitu-gitu aja, kalian juga pasti paham kan gimana gabutnya. Akhirnya aku memilih bersih-bersih kamar mandi aja, tapi nggak pake sikat yang besar, aku sengaja pake sikat gigi, biar waktu bersih-bersihnya lebih lama. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun