Mohon tunggu...
Tuti Musliah
Tuti Musliah Mohon Tunggu... Travel Agent -

Pernah Bekerja di : PT. Citrakarya Pranata Mercedes-Benz Bandung. PT. Citra Insan Madani Tour & Travel Bandung. CV. Visiting Bali Tour & Travel Bali. PT. Agatha Mitra Wisata Tour & Travel Tangerang.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Info Penting! Buat Pelanggan Taksi Bluebird

21 Juni 2016   11:06 Diperbarui: 22 Desember 2016   10:56 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi. gettyimages

Ada info penting apa sih ? hahah . .

info ini merupakan info yang saya rasa cukup penting untuk disimak, khususnya buat pelanggan setia taksi bluebird. Tapi buat pelanggang taksi yang lain juga boleh nyimak kok. Kita tau saat ini dunia teknologi sudah sangat berkembang dengan pesat dan tentu saja ini berdampak terhadap dunia bisnis. Nah kalau kita ngomongin bluebird, berarti ini berkaitan dengan teknologi  yang berhubungan dengan transportasi. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan kabar gembira buat pelanggan taksi bluebird.

Saat ini bluebird sudah berhasil mengembangkan aplikasi pemesanan taksi online untuk beberapa sistem operasi, disini saya ingin menjelaskan tentang keunggulan aplikasi tersebut, khususnya untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi android. Mungkin beberapa kompasiana disini sudah memiliki aplikasi penting ini. Kenapa saya katakan cukup penting, karena dengan bantuan aplikasi ini kamu tidak perlu repot lagi kalau ingin pesen taksi. Gak perlu panas - panas nunggu dipinggir jalan.

Buat yang sudah punya aplikasi ini dan sudah paham dengan fitur terbaru aplikasi ini bisa minggir dulu. Tapi kalau ada yang ingin disampaikan saran atau kritik silahkan komen dibawah, kali aja saya bisa meneruskannya ke pihak blubird, heheh. Bagi yang belum pada tau soal aplikasi ini silahkan merapat bersama saya.

Jujur saja, saya juga pelanggan setia taksi bluebird tapi dulu tidak begitu suka dengan aplikasinya ribet dan banyak error. Tapi setelah kejadian demo taksi waktu itu sepertinya bluebird mulai memperbaiki sistem aplikasinya. Dan benar saja, ternyata sudah ada fitur - fitur baru dan canggih yang sudah ditanamkan dalam aplikasi tersebut. Kalau menurut saya pribadi, aplikasi yang sudah dikembangkan oleh bluebird saat ini  sudah ssangat bagus dan tidak kalah dengan yang lain. Fitur - fiturya pun cukup penting menurut saya. Bagi yang penasaran bisa mencoba langsung install aplikasi dari pemesanan taksi bluebird ini.

Berdasarkan pemberitaan dari pihak bluebird, berikut inilah 6 fitur baru yang sudah di tanamkan dalam aplikasi "my blue bird" :

1. Nearby Taxi

Fitur terbaru yang pertama ini merupakan fasilitas untuk melihat keberadaan taksi bluebird disekitar kita. Jadi kalau kamu mau pesen taksi, gunakan aja fitur ini buat memilih taksi yang paling dekat dengan posisi kamu. Biar gak kelamaan nunggu taksinya. Keren kan nih fitur. heheh

2. Driver Rating

Fitur yang kedua ini memungkinkan kamu untuk menilai sopir taksinya, apakah pelayanannya menyenangkan, nyebelin, atau ngeselin, hahah. Tinggal kasih nilai aja sopir taksinya pake fitur ini. Kalau kamu mau pesen taksi, lihat dulu driver ratingnya bagus apa enggak. Jadi kamu bisa tau bagaimana nilai sopir ini dimata pelanggannya.

3. Share My Journey

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun