Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menata Ruang Hati

13 Februari 2023   10:29 Diperbarui: 13 Februari 2023   10:42 559
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pin.it/3NjHeTT

Karya: Lesterina Purba
Judul: Menata Ruang Hati

Kuncup-kuncup mawar mulai bermekaran
Sama halnya dengan benih asmara mulai tumbuh
Mentari dan rembulan menjadi saksi bisu
Kau dan aku mengikat janji untuk hidup semati

Namun di tengah bersinarnya pelangi kasih
Hati dikhianati hingga menusuk jantung
Sungguh sangat sakit membuat aku tiada gairah
Jiwa kosong dan hampa sekaligus benci
Banjir air mata mengalir tak bisa berhenti
Membuat jiwa mati dampak dari penghianatan

Mempropagandakan dunia pernikahan
Menghancurkan semua harapan
Jika aku terus lemah tentu engkau merasa di atas angin
Aku tidak mau terlihat tak berdaya
Lebih baik aku pergi dan menata ruang hati

Bangkit dari keterpurukan
Lepaskan jiwa yang terbelenggu
Aku pasti bisa melupakan
Semua rasa pahit dan kelam

Bekasi, 13022023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun