Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Resah dan Gelisah

19 Agustus 2020   19:11 Diperbarui: 19 Agustus 2020   19:06 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Resah dan gelisah karena dirimu melupakan aku hari ini

Aku bertanya kepada mentari
Dia hanya tersenyum

Aku bertanya kepada bulan
Dia diam bahkan tak muncul

Aku bertanya kepada bintang
Dia ikut menghilang di balik awan

Aku bertanya kepada kembang melati
Dia hanya menebarkan aroma wangi yang bisa menenangkan pikiran yang rusuh

Terus aku bertanya kepada kembang berduri
Dia hanya tersenyum memperlihatkan kucup kembangnya mulai mekar, menandakan sang kekasih baik-baik saja.

Sekarang hati ini sudah tenang
Terjawab sudah kegundahan yang melanda di sepanjang hari ini

Bekasi, 19082020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun