Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mata dan Jantungmu Bersamaku Sam

17 Maret 2019   07:59 Diperbarui: 17 Maret 2019   08:10 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar Pixabay

By Erina Purba

Sam

 ini aku yang tak bisa melepaskanmu dari hidupku
Perjanjian kita hidup semati tak bisa kulupakan

Sam 

walaupun dunia kita berbeda
Kau tetap ada di sampingku
Engkau hidup kekasihku
Hidup di relung hatiku

Ragamu sudah di dalam tanah tapi hati dan jiwamu ada di sini di tubuh ini

Sam 

mata ini hidup ini adalah matamu
Benar Sam janjimu tetap kau tepati kita hidup semati

Kini aku memiliki sebagian anggota tubuhmu
Dari mata dan jantungmu
Aku hidup kau juga tetap hidup Sam

Aku tegar kembali hanya untukmu Sam
Tak ada lelaki lain di hatiku
Tunggu aku Sam
Tunggu aku di keabadian
Cinta kita bersatu kembali

Bekasi, 17032019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun