Mohon tunggu...
Lerry Hariyanto Hafid
Lerry Hariyanto Hafid Mohon Tunggu... -

Brand Manager

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Suara Pembaca : Firstmedia Mati 9 Hari Tanpa Kejelasan

18 April 2015   14:53 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:57 482
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jumat, 10-04-2015 | 13:00
Internet Putus
--------------------------
Jumat, 10-04-2015 | 19:58
Call Customer Service FirstMedia
Penjadwalan Kedatangan Teknisi untuk Minggu 12-04-2015 (09:00-12:00)
Diduga kerusakan ada pada PERANGKAT

--------------------------
Minggu, 12-04-2015 | 12:00
Menunggu Teknisi
Teknisi Tidak Datang dan Tidak Ada Kabar
--------------------------
Minggu, 12-04-2015 | 12:09
Call Customer Service FirstMedia
Katanya kedatangan Teknisi dibatalkan (tanpa persetujuan pelanggan) karena kerusakan ada pada JARINGAN (Venesia dan Mountain View)
--------------------------
Minggu, 12-04-2015 | 13:56
Call Customer Service FirstMedia
Disuruh menunggu 30 menit
Katanya sedang diperbaiki JARINGAN (Venesia dan Mountain View)

--------------------------
Minggu 12-04-2015 | 14:21
Call Customer Service FirstMedia
Reset modem dan disuruh menunggu 1 Jam
--------------------------
Minggu 12-04-2015 | 23:37
Call Customer Service FirstMedia
Reset modem dan lagi-lagi disuruh menunggu, jika belum menyala diminta untuk telepon lagi
--------------------------
Senin, 13-04-2015 | 08:47
Call Customer Service FirstMedia
Disuruh menunggu untuk dialihkan ke Teknisi (3 menit menunggu kemudian mati)
--------------------------
Senin, 13-04-2015 | 08:51
Call Customer Service FirstMedia
Penjadwalan Kedatangan Teknisi untuk Minggu 14-04-2015 (12:00-15:00)
--------------------------
Senin, 13-04-2015 | 10:57
Call Customer Service FirstMedia
Disuruh menunggu untuk dialihkan ke Teknisi (2 menit menunggu kemudian mati)
--------------------------
Senin, 13-04-2015 | 11:00
Call Customer Service FirstMedia
Disuruh menunggu untuk dialihkan ke Teknisi (5 menit menunggu kemudian mati)
--------------------------
Selasa, 14-04-2015 | 12:00
Teknisi Datang
Setelah melakukan pengecekan dan membuat laporan, mereka berkesimpulan bahwa kerusakan ada pada JARINGAN (lagi) di deretan rumah saya. Karena setelah bypass kabel dari samping kanan kiri tetap tidak bisa, tapi setelah bypass dari rumah seberang jalan bisa.
--------------------------
Selasa, 14-04-2015 | Entah berapa kali
Call Customer Service FirstMedia
Jawabannya semua disuruh menunggu
--------------------------
Rabu, 15-04-2015 | 13:30
Call Customer Service FirstMedia
Katanya JARINGAN seluruh SENTUL CITY lagi bermasalah, disuruh menunggu
--------------------------
Rabu, 15-04-2015 | 19:58
Call Customer Service FirstMedia
Katanya JARINGAN di CIBUBUR lagi bermasalah disuruh menunggu
--------------------------
Kamis, 16-04-2015 | 07:43
Call Customer Service FirstMedia
Reset Modem dan disuruh menunggu, karena Jaringan dalam perbaikan
--------------------------
Kamis, 16-04-2015 | 11:45
Call Customer Service FirstMedia
Dikatakan "iya nanti kita buat laporan ke Teknisi Jaringan"
--------------------------
Kamis, 16-04-2015 | Sekitar pukul 13:00
Datang ke Kantor Sales FirstMedia
Istri saya datang ke Kantor Sales FirstMedia di kawasan Sentul City untuk meminta Teknisi datang
--------------------------
Kamis, 16-04-2015 | Sekitar pukul 14:00
Teknisi datang
Melakukan pengecekan dan lagi-lagi mengatakan bahwa ini kerusakan JARINGAN
--------------------------
Jumat, 17-04-2015 | 05:57
Call Customer Service FirstMedia
Dijadwalkan kedatangan teknisi dan di prioritaskan untuk pertama yang didatangi, saya minta teknisi jaringan
--------------------------
Jumat, 17-04-2015 | 19:31
Menunggu
Tidak ada seorangpun teknisi yang datang, Internet dan TV Kabel masih mati
--------------------------
Sabtu, 18-04-2015 | Sekitar pukul 10:00
Teknisi Instalasi Datang
Dia mau cek modem saya, saya bilang ini kerusakan jaringan, bukan modem, karena TV Kabel saya juga mati, terus dia ingin saya menandatangi surat perbaikan, saya menolak, karena belum ada yang di perbaiki. Akhirnya dia pergi.
--------------------------
Sabtu, 18-04-2015 | Sekitar pukul 14:27
Menulis Email ke Firstmedia
Saya sampaikan semua kronologi, dan berharap ada progress atau setidaknya cabut layanan Firstmedia di rumah saya daripada saya harus bayar layanan yang tidak bisa saya nikmati
--------------------------

Sampai saat ini Internet dan TV Kabel dirumah saya masih mati, tanpa kejelasan dan tanpa kabar..
Sudah entah berapa kali saya menelepon Customer Service Firstmedia.
Ratusan ribu tagihan ponsel saya dan istri saya bulan ini hanya untuk menelepon Firstmedia.
Semua usaha saya TIDAK ADA HASIL, TIDAK ADA PERUBAHAN, TIDAK ADA PERBAIKAN..!

Dear Firstmedia Mohon ditindaklanjuti..

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun