Mohon tunggu...
LEONHEART MESSI
LEONHEART MESSI Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa

Nulis kalo mood

Selanjutnya

Tutup

Diary

Temanku yang Bodoh

3 Oktober 2024   17:15 Diperbarui: 3 Oktober 2024   17:30 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

     Maksud dari judul tersebut bukanlah untuk menghina teman-teman ku, mereka semua pintar dalam bidangnya masing-masing. Namun ketika mereka berkumpul atau pun bersama saya, saya rasa mereka bukan seperti orang yang sama. Kadang mereka melakukan hal konyol yang di luar nalar, mereka melakukan hal konyol di tempat publik maupun di sekolah. 

     Ada suatu cerita lucu yang saya selalu ingat, waktu itu sedang pelajaran biologi, dan teman saya tidak tahu kenapa, dia menggambar sesuatu di tangannya, dan pada saat itu guru biologi saya melihat tangannya dan langsung bertanya "nak, kamu tatoan?", disitu terdengar lah suara menahan tawa dari diriku dan teman-teman ku yang lain menahan tawa.

     Mungkin momen-momen konyol itu juga pernah di alami kalian, dalam versi kalian masing masing. Tapi walau teman-teman ku adalah orang-orang yang tidak bisa di tebak, mereka adalah tempat ternyaman untuk bercerita, waktu sedih mereka hibur, dan waktu senang kita nikmati bersama, mereka adalah orang-orang yang selalu saya syukuri karena mereka telah mewarnai hidupku, terimakasih para teman-teman ku. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun