Mohon tunggu...
Leny Marlina Nasser
Leny Marlina Nasser Mohon Tunggu... karyawan swasta -

wanita biasa bagi orang lain, dan wanita luar biasa menurut orang disamping saya. dan seorang wanita yg tetap belajar menjadi lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Complain dari seorang teman pasca menikah

22 Agustus 2014   20:00 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:51 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Lo susah di ajak curhat sekarang
Masa sih?? Iya kali yaa? Kan gw sibuk ngurusin anak, ngurusin keluarga gw rumah tangga Gw
Sementara kalo gw dengerin curhat loe dikantor kerjaan gw terganggu jadi gimana donk? Hwehehehehe ya maaf kalo gw sekarang rada susah buat dijadiin tong sampah elo, karena gw aja mau curhat masalah gw sendiri bingung sama siapa? palingan sama Allah pas sholat sambil nangis pelan-pelan hihihi biar gak kedengeran laki ma anak gw.
Sama elo ?ğªªќ mungkin juga kan? karena,Elo belom bisa ngerasain apa yg gw rasain? Elo belom merit bagaimana gw mau curhat ma elo sementara keadaan setelah menikah aja ğªªќ pernah bisa lo rasain  elo ğªªќ bisa berempati.
Kalo gw dengerin curhat elo dirumah nanti anak gw ğªªќ keurusan, sementara gw harus nyiapin semua sendiri. Nanti kalo kebanyakan curhat ma elo, laki gw ğªªќ makan karena gw telat masaknya heheheh.

Itu aja kadang gw masaknya malam nunggu anak gw molor baru gw masak kadang gw ud ngantuuk. Laki gw ğªªќ gw siapin makannya ,  kadang dia nyiapin sendiri kasiian kan gw masa ğªªќ gw urusin hehehe.


Trus sekarang loe bilang gw susah diajak curhat pasca gw Menikah ya maaf aja temaan keadaan udahh beda, sekarang kan keluar aja harus ijin suami, trus gw bukan tipe org yg bisa pergi keluar tanpa anak dan suami, karena gw lebih nyaman pergi sama keluarga kalo sekarang sih gw ngerasanya gitu.
Sekali lg maaf kalo gw berubah hahaha, ya iyalah berubah badan sih masih kaya gadis tapi isi daleman  emak-emak hahahaaha..

Iyalah ekeih udah emak2 sekarang dengan anak mau 2 boow.


salam hangat

buat temen saya yang udah susah curhat sama saya


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun