Mohon tunggu...
Leny Anggiamurni
Leny Anggiamurni Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

loving, caring, moody, friendly...

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Senangnya Jumpa Sahabat Lama

7 Oktober 2011   02:55 Diperbarui: 26 Juni 2015   01:15 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dulu aku paling bingung kalo sudah urusan berdandan, padahal aku suka banget baca artikel soal makeup, tata rias wajah dan trik berdandan yang baik. Tapi entah kenapa kalau sudah memilih foundation atau alas bedak, pasti hasilnya tidak sesuai harapan. Padahal beberapa produk yang aku punya harganya tergolong mahal. Pencarian produk yang sesuai kulit wajahku memang ternyata gak mudah karena type kulit ku yang sangat sensitif dan mudah berjerawat apalagi di tambah minyak yang rajin tampil di beberapa bagian wajah sehingga membuat wajahku terlihat mengkilat dan kusam. Saat ini lagi sedang trend makeup ala artis-artis korea, aku yang memang suka banget nonton drama korea gak mau ketinggalan ikutan cari tau apa yang di pakai artis- artis tersebut sehingga wajah mereka terlihat mulus, alami dan sehat Hmm…ternyata rahasianya BB cream. Dengan sigap aku mulai explorasi semua hal tentang BB cream. Aku banyak  mencari artikel tentang BB cream. Aneka produk BB cream dari beberapa merk juga tak luput dari perhatian ku. Setelah banyak membaca review sana sini kuputuskan untuk mencoba membeli salah satu merk yang menurut analisa ku paling cocok dengan jenis kulit ku yang berminyak, sensitif dan agak rewel ini. Ternyata oh ternyata, aku tidak puas juga dengan hasilnya.. wajahku hanya bertahan indah dalam hitungan beberapa jam saja selebihnya kembali kusam dan agak memerah. Aku mulai pesimis, apakah sebegini susahnya cari foundation yang cocok untuk jenis kulit wajah ku? Beberapa waktu yang lalu aku tidak sengaja lewat di counter kosmetik di sebuah mall di jakarta pada saat aku akan membeli baju untuk resepsi pernikahan sahabatku. Aku melihat counter kosmetik Caring Colours memajang produk terbaru mereka yaitu  Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream. Aku teringat ketika jaman gadis dulu saat aku masih bekerja , aku selalu memakai produk kosmetik terutama two way cake yang di produksi oleh Caring colurs nya Mustika Ratu dan hasilnya dulu membuat aku tampil cantik buktinya suamiku naksir , hehe. Hanya saja setelah menikah aku sudah malas memakai two way cake untuk sehari-hari karena rasanya berat di wajahku apalagi aku sudah tidak bekerja lagi  . Seperti tersadarkan, aku mulai mendekati counter Caring colurs dan mulai tanya-tanya beberapa hal setelah merasa puas dengan jawaban nya, aku memutuskan untuk mencobanya. Awalnya aku tidak terlalu yakin, tapi melihat kandungan nya yg lengkap dengan UV Protection SPF25, ada Squalane nya, Vitamin E untuk antioxidant, whitening complex untuk mencerahkan dan Bisabolol untuk mencegah iritasi juga membuat BB cream ini tahan lama di wajah, aku jadi berharap kali ini aku tidak kecewa lagi. Dan ternyata.., hasilnya sungguh memuaskan dan sesuai harapanku, Ooohh…senangnya! Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream sangat menyatu dengan kulit wajahku yang sensitif  dan gampang memerah ini.  Sejak saat ini aku memutuskan jadi pengguna setia  Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream..terutama karena produk ini terbukti cocok dengan kulitku  dan tentu saja karena harganya yang terjangkau dan tidak menguras kantong.  Aaah.., senangnya  berjumpa sahabat lamaku yang sempat terlupakan yaitu  Caring colours.. :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun