Mohon tunggu...
Lensa Reza
Lensa Reza Mohon Tunggu... Administrasi - Penggembira

Bencilah aku sesukamu.....

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Jogjaku Hutan Tower

20 Mei 2011   11:53 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:25 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah lama sih aku diberitahu oleh guru geo grafi ku jaman sma dulu, bahwa jogja tuh sekarang hutan tower lho, guru ku itu dulu menyuruh ku mengamati tiap kamu berngkat dari rumah ke sekolah coba amati saja berapa banyak tower yang menjulang tinggi di jogja ini sepanjang jalan kalian ke sekolah, ternyata memang dari 15 km yang aku tempuh ada 42 tower yang aku lihat, entah tower internet, radio, atau pun penyambung sinyal celluler tertentu, atau apasaja, wah memang perkembangan teknologi sangat maju, begitu pula perubahan di kota jogja ini sangat pesat, dengan tower yang begitu banyak entah menambah cantik atau pun menamnah nuruk aku tidak tau, mestinya guru ku itu menyuruh pengamatan yang ditinjau dari segi geografi, sampai sekarang aku belum menemukan jawaban sampai sekarang.

Sedikit pengamatan dari seseorang yang biasa saja dan mencoba mempublikasikan pengamatan dengan sedikit keberanian, saran dan kritik sangat diharapkan... terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun