Mohon tunggu...
Leni Corianti
Leni Corianti Mohon Tunggu... Teknisi - belajar menulis

seorang karyawan swasta...^_^...

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Aku

4 Januari 2012   07:35 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:21 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Aku tidak sama dengan dirimu
dan dirimu pun tidak sama denganku
Aku tidak perlu menjadi seperti dirimu
Begitu juga dengan dirimu

Aku tidak suka dibandingkan dengan dirimu
Tapi bukan berarti aku tidak bisa lebih baik dari dirimu
Aku adalah aku
Dan dirimu adalah dirimu
Meski kita saudara kembar pun pasti kita berbeda

"Tak perlu merasa tinggi hati
dan jangan pula merasa rendah hati"

kalau kata "Malcolm Gladwell"
"If you work hard enough and assert yourself, and use your mind and imagination, you can shape the world to your desire"
terjemahin sendiri ya teman....^_^

salam
Leni

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun