Mohon tunggu...
Laylaa Nuvietaa
Laylaa Nuvietaa Mohon Tunggu... -

Bahagia itu sangat sederhana

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Muslimah Sejati itu Cinta Kosmetik Halal

18 Juli 2014   17:52 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:58 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1405653640583918531

Assalamualaikum.... Sebagai muslimah yang taat sama peraturan agama, kita wajib memperhatikan akhlaq dan penampilan kita. Di zaman sekarang banyak wanita Mengaku Muslimah tapi akhlaq tidak mencerminkan akhlaq muslimah, berpakaian tertutup semua tapi aurotnya tercetak jelas, berdandan yang terlalu berlebihan saat keluar rumah, nah itu semua jadi PR buat kita bagaimana caranya jadi muslimah sejati yang sesuai dengan aturan agama. Alhamdulilah kini saya mempunyai solusi buat tampil natural dengan Kosmetik Halal. Dahulu saya termasuk orang yang sangat cuek dengan wajah, tapi setelah jadi mahasiswi rasanya malu wajah kusam, berminyak, dan berjerawat. maklumlah para anak kuliah pada dandan canti-cantik. Teman-temanku banyak yang mengunakan produk dari skin care, walaupun sedikit tertarik tapi saya ngak maulah asal ikut-ikutan tanpa tau jelasnnya produk tersebut. akhrinya saya rivew di internet, ngak sengaja melihat tulisan kosmetik halal, langsung deh penasaran banget. Setelah membaca rivew-rivew yang mengatakan wardah sebagai kosmetik halal dan banyak orang yang cocok, akahirnya saya langsung memutuskan memakai produk wardah apa lagi ada gelar Kosmetik Halal kayaknya rasanya bahagia banget dech sebagai muslimah memakai kosmetik terkenal dengan Kosmetik Halal dan made in Indonesia. Saya tidak sabar untuk segera membelinya, hari liburpun tiba  saya langsung memutuskan untuk pergi ke toko kosmetik, tanpa ragu saya langsung membeli serangkaian produk wardah dari yang digunakan sehari-hari maupun seminggu sekali. ini dia....

Ternyata setelah sampai rumah saya coba bagus hasilnya diwajah, walaupun perlu proses buat wajah bersih dan cerah. Sekarang sudah 1thn mengunakannya, wajah jadi cerah dan selalu terlihat segar bahagia banget bisa menggunkanan serangkaian produk Kosmetik Halal dari wardah. sekarangpun saudara-saudara jadi ikutan pakai, yang awalnnya pakai produk skin care sekarang beralih ke wardah.

Sekarang sudah hari-hari saya makin indah bersama Wardah, tanpa harus membersihkan make-up sebelum solat, karna sudah dijamin kehalalannya, bagi saya sebagi mauslimah sejati yang harus berpenampilan cantik natural tapi tetap syar'i Wardah adalah solusi terbaiknya. tanpa harus membersihkan mak-up sebelum solat. Bagiku Halal is My Life!! menjalani bulan ramadhan tetap cantik natural bersama kosmetik halal.Cukup sekian, semoga tulisan ini bermanfaat buat kita semua....:) Wassalamualaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun