Mohon tunggu...
Laura Erika Hasibuan
Laura Erika Hasibuan Mohon Tunggu... Pengacara - Lentera hati

Ku lukiskan wajahmu dalam goresan luka dihati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Lagi Jatuh Cinta, Ya?

26 Juli 2019   20:33 Diperbarui: 26 Juli 2019   20:38 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

15:31


Ada yang bilang...lagi jatuh cinta ya?
Aku?jatuh cinta?dengan siapa?
Dalam kamus ku sudah tidak ada lagi kalimat seperti itu,
Masa ku sudah lewat untuk mendengarkan kembali "lagi jatuh cinta ya?"


Dulu...ya mungkin aku pernah dan suka jika orang berkata seperti itu,
Jatuh cinta bagaikan musim semi yang membuat hati ku terus bermekaran layaknya bunga bermekaran ditaman surgawi,


Kupu-kupu pun seakan terpana akan indahnya bunga yang bermekaran,
Sama saat kamu terpana akan kehadiran diriku dalam hidupmu,

Tapi....itu dulu sekali, karena kau telah meninggalkan racun bagi jiwaku,
Bunga yang indah menawan pun seakan tak menarik lagi bagimu,
Kau pergi jauh dan tak kan kembali, Aku yang patah tak berdaya melawan emosi yang berkecamuk dalam dada,


Ku menyerah hanya hari itu, tapi....maaf itu saat aku masih bodoh dan lugu, yang percaya akan cintamu,
Aku berdiri, dalam asa ku ingin ucapkan terima kasih pada dirimu yang telah mematahkan hati dan meninggalkan racun dan asa ku.


Karena kau aku jadi tegar dan melupakan apa itu jatuh cinta,
Dilain waktu ku yakin Tuhan sedang merajutkan cinta yang baru untuk diriku.

#patahhati#

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun