Mohon tunggu...
Laura Amalia
Laura Amalia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentang Rasaku Padanya

8 November 2022   15:09 Diperbarui: 8 November 2022   15:17 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hi kenalin aku sia mahasiswa semester akhir, aku ingin bercerita sedikit tentang kisah cintaku ini kisah cinta yang menurutku sendiri unik hehe.

Sebut saja dia James, dia adalah seorang dosen satu satunya yang masih belum menikah dan tentu saja dia masih muda. Saat pertama kali melihat dia semua mata pasti tertuju padanya karena tubuhnya yang begitu tinggi dan wajahnya yang tampan. 

Akupun tidak heran ketika banyak mata tertuju padanya karena aku akui sendiri dia memang tampan. Awal aku mengenalnya adalah saat aku dan teman temanku duduk bergerombol di koridor, tepatnya di depan ruang dosen dan itu menghalangi jalan. 

Dia bertanya "kenapa nggak masuk ke ruangan dan malah menghalangi jalan, kalau memang sudah tau ruangannya kenapa nggak masuk?" Ujarnya. Aku dan teman temanku bergegas berlari menjauhinya. Yah memang itu kesalahanku dan teman temanku karena sudah menghalangi jalan.

Setelah sampai di kelas kita pun membahasnya dan bertanya tanya siapa dia, aku berharap agar aku tidak bertemu dengannya dan dia bukan dosen yang mengajar salah satu mata kuliah di kelasku. 

Saat kita menunggu kedatangan dosen, tiba-tiba pintu terbuka dengan lebar, dan ya...kalian pasti sudah bisa menebak apa yang ada di balik pintu itu. That's right dia adalah James. Dia tiba di kelasku dengan tepat waktu sesuatu jadwal yang sudah ada, akupun menggerutu di dalam hati " Kenapa harus orang ini yang mengajar di kelasku".

Sebenarnya aku dan teman temanku juga bertanya tanya mengapa dia yang mengajar di kelasku? Karena di jadwal yang tertera bukan nama dia namun nama dosen lain. Dia memberitahu kalau dosen yang biasanya mengajar mata kuliah itu sementara waktu tidak bisa hadir dan dialah yang menggantikannya. 

Sebelum mata kuliah hari itu di mulai James memperkenalkan dirinya. Dia adalah seorang dosen yang berasal dari Bandung, berumur 30 tahun. Dia tinggal di Jalan Hussain Thamrin No. 02

Hari itu berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. Rasa kesalku kepadanya karena kejadian pagi itu juga aku lupakan. Pada pertemuan selanjutnya James tidak bisa datang, dia sakit dan tidak bisa mengajar seperti biasanya, sudah 2 pertemuan dia izin tidak mengajar di kelasku. 

Kata temanku dia masuk rumah sakit karena terlalu capek, banyak temanku yang becanda ingin menjenguknya padahal nyatanya mereka semua hanya bergurau haha. Setelah 2 pertemuan dia tidak hadir, James hadir hari ini dengan wajah yang masih terlihat sakit dan dalam masa pemulihan.

Saat itu dia mengajar di kelasku siang hari dan ya .. Pastinya ada rasa ngantuk yang ngga bisa aku tahan karena itu memang sudah siang dan banyak temanku juga yang mulai tidak fokus karna mengantuk. Saat itu dia sedang menjelaskan materi yang dia sampaikan hari itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun