Saya merasa di PHPin sama JNE sudah 3 kali, kasus pertama : 2 kali saya menunggu dokumen penting dengan menggunakan layanan YES. Itu YES harusnyakan cepat sampai ini ditungguin sampai sudah selesai libur belum datang, mau closing akhir tahun nunggu kiriman tak datang baru hari kamis tanggal 28 Desember 2017 kiriman datang itu pun menjelang sore.
Dan ini kasus kedua : pengiriman sangat...sangat telat, saya belanja online dari sebelum libur natal sampai ganti tahun dari 2017 ke 2018 barang belum sampai juga dengan menggunakan layanan OKE. Telepon customer care jawaban akan disampaikan ke cabang yang ada di jakarta utara dan akan segera diantarkan, tetapi ditunggu sampai detik ini juga belum datang.
Untuk JNE tolong dong jangan suka PHPIN customer, kalau caranya begini terus sangat kecewa berat ini. Kalau barang saya hilang atau rusak info dong jangan seperti ini caranya tidak ada kepastian barang itu mau diantar kapan juga tidak ada estimasi.
Saya ada 1 lagi kiriman dari belanja online dengan menggunakan layanan REGULER, jika estimasi barang hari ini belum sampai juga. JNE SUNGGUH....SUNGGUH TERLALU. Jangan salahkan customer jika ada statement seperti ini dan kepercayaan akan sedikit pudar.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI