Surulangun - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Lapas Surulangun Rawas melaksanakan monitoring dan evaluasi akhir tahun terhadap penyelenggaraan layanan. Kegiatan ini memanfaatkan hasil survei kepuasan masyarakat melalui barcode di ruang tunggu kunjungan (30/12/24)
Tujuan survei kepuasan masyarakat adalah mengukur tingkat kepuasan dan mendorong partisipasi masyarakat dalam menilai kinerja penyelenggaraan layanan. Pengguna layanan dapat berpartisipasi dengan memindai barcode menggunakan handphone atau menggunakan PC yang disediakan.
Nilai dari survei kepuasan masyarakat di kumulasi setiap bulan dan di publikasi melakui medsos dan website Lapas. Angka Mutu Sangat Baik diterima oleh Lapas Surulangun setiap bulannya.Â
Adapun kritik dan saran dari masyarakat sangat penting bagi penyelenggaraan layanan publik di Lapas Surulangun Rawas. Partisipasi pengunjung akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan mengembangkan inovasi-inovasi baru.
" Terima kasih atas peran serta Anda dalam meningkatkan kualitas pelayanan Lapas Surulangun Rawas. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memenuhi harapan masyarakat " Ujar Kalapas Surulangun Rawas.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H