Mohon tunggu...
Lapor NET
Lapor NET Mohon Tunggu... -

Lapor.NET, lapor dan apresiasikan!

Selanjutnya

Tutup

Money

Sangat Kecewa dengan Layanan Lion Air

11 Desember 2013   13:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:03 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Hari Rabu 11 Desember 2013, saya membelikan tiket pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Solo, pemberangkatan pukul 7.50 WIB. Ibu saya sudah menunggu dari Subuh di pintu check in. Ternyata antrian sudah panjang. Setelah mendapat giliran check in sekitar pukul 7.00 WIB, ibu saya di anggap terlambat check in dan jadwal pemberangkatan yang tadinya pukul 7.50 diubah ke pukul 15.00 WIB.

Padahal saat itu petugas Lion Air sibuk gak jelas, mondar-mandir gak jelas, dan semua pelanggan sudah marah-marah. Ibu saya mau berangkat ke Solo pagi itu untuk ikut menguburkan ibunya (nenek saya) yang meninggal semalam sebelumnya.

Baca selengkapnya di:
http://lapor.net/sangat-kecewa-dengan-layanan-lion-air/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun