Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Lapas Tulungagung Kanwil Kemenkumham Jatim memasang maklumat pelayanan pada area pelayanan publik untuk menjamin pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi, Jumat (17/2).
Pemasangan maklumat pelayanan tersebut bertujuan agar seluruh jajaran Lapas Tulungagung siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang tercantum dalam piagam maklumat pelayanan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kalapas Tulungagung yang menginstruksikan seluruh jajaran untuk maksimal dalam memberikan pelayanan publik. "Sehubungan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Lapas Tulungagung pemasangan maklumat pelayanan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat dengan melakukan pembenahan sarana prasarana, sistem dan prosedur pelayanan serta sumber daya manusianya," jelas Kalapas Tulungagung.
Kalapas Tulungagung berharap dengan pemasangan maklumat pelayanan dapat meningkatkan kinerja dan disiplin jajaran Lapas Tulungagung daam melaksanakan tugas.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H