Mohon tunggu...
YANA MULYANA
YANA MULYANA Mohon Tunggu... Foto/Videografer - ASN Lapas Cikarang

Kementerian Hukum dan HAM/Pemasyarakatan/Lapas

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

5000 Bibit Lele Ditebar, Bukti Dukungan Pembinaan Kemandirian Lapas Cikarang

29 November 2022   15:35 Diperbarui: 29 November 2022   15:45 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono melakukan penebaran 5000 bibit lele pada kolam ikan lele bertempat di SAE "Kampung Urip" (Dokpri)

Cikarang Pusat -- Mendukung Pembinaan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang), sebanyak 5000 bibit lele ditebar pada kolam ikan lele yang dibudidaya melalui sistem bioflok, Selasa (29/11/2022).

Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, Maulidi Hilal, Kepala Lapas Cikarang Veri Johannes, dan FORKOPIMDA Kabupaten Bekasi secara bersama-sama melakukan penebaran 5000 bibit lele pada kolam ikan lele bertempat di SAE "Kampung Urip" Lapas Cikarang.

"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lapas Cikarang dengan berbagai macam kegiatan pembinaan yang ada. Sudah menjadi poin positif Lapas Cikarang menjadi tujuan dan destinasi bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT) lain dalam study tiru," kata Heni.

Untuk diketahui bahwa pelatihan budidaya ikan lele melalui bioflok telah dilaksanakan sebelumnya bekerjasama dengan Yayasan Qudwah Al-Barosiyah dan saat ini warga binaan yang telah dilatih diarahkan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah didapatnya. (humas Lapas Cikarang)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun