Mohon tunggu...
Asna Asna
Asna Asna Mohon Tunggu... -

biasa sajaa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Lima Cinta dalam Sehari

7 Januari 2010   21:10 Diperbarui: 26 Juni 2015   18:34 227
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kisah Satu: Pesan Singkat Pagi Hari "CINTA, POT dah ada! Ha ha ha! Besok aku mau beli pokoknya!" %POT=Prince of Tea, komik Jepang karangan Nanpei Yamada. %CINTA adalah sapaan untuk saya yang digunakan oleh sahabat. Kisah Dua: Siang di Kantor Polisi "Gimana nih, kita kan nggak lolos ujian tertulis bikin SIM, apa Mbak mau kembali minggu depan untuk ujian ulang?" "Aduh, aku nggak tahu juga, ya. Aku malas bolak-balik je! Kayaknya mbayar aja deh!" "Oh, gitu ya? Kalau gitu aku pamit pulang deh! Ikut ujian ulang minggu depan." "Oke! Eh, tapi kita, kan, belum kenalan! Perkenalkan, namaku CINTA. Kamu?" "Aku Asna." Kisah Tiga: Siang Menjelang Sore di Toko Buku Mataku tertuju pada satu novel di salah satu rak. [caption id="attachment_50156" align="alignnone" width="130" caption="diunduh dari google."][/caption] Kisah Empat: Silent Room at Night %Yang ini saya lupa artikel atau cerita apa saya baca. "About short story that I read right now, entitled LOVE Cupid." %Begitu bunyi catatan kecil saya. Kisah Lima: Kangen Menjelang Pergantian Hari "...oh, I miss you so much, my true LOVE!" cinta, cinta, cinta, love, love... Today is all about CINTA Today is all about LOVE thanks to my TRUE LOVE yang nggak pernah oflen! [Jurnal Gelatik Kembar, 24 Oktober 2007]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun