Mohon tunggu...
AHMAT MAULANA WISNU WIBOWO
AHMAT MAULANA WISNU WIBOWO Mohon Tunggu... Desainer - Content Writer

Freelancer

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Curhatan Pemuda Akan Lamanya Menunggu Panggilan Kerja di PT HPM

9 September 2021   13:35 Diperbarui: 9 September 2021   13:37 3190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Maulana - Berawal dari menganggurnya diri ini sampai-sampai lupa kalau diri ini juga jomblo heheheh...terpaksa aku cari loker di internet dan bertemu lah loker di web PT.Honda Prospect Motor dan mengisi data diri dan melengkapi data selang 1 minggu aku mendapatkan email pesan masuk tes pisikotes yang dilakukan online lewat google chrome ,allhamdulilahnya lolos ke tahap interview online setelah itu mcu di cito kudus hingga lolos semua sampai tahap PET namun masalah muncul setwlah semua proses dilakukan yaitu menunggu yang tiada pasti.

Ada banyak Batch yang nganggur menunggu panggilan kerja PT HPM malahan ada yg smmpai 5 bulan belum dipanggil ttk ,ahhhh sungguh mengenaskan ,sampai artikel ini saya ketik saya dah 2 bulan belum dipanggil kerja.Kami dah capek nunggu katanya dulu paling lama 1 bulan lahhh ini 1 bulan lebih gak ada kabar sama sekali,saya berharap dengan artikel yang saya buat ini membuat luluh hati pihak departemen supaya segera memanggil kita buat kwrja dari batch 444 sampai 457 belum ada yang tanda tangan kontrak pak.Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun