Dalam fitur kalender Office 365, kita bisa menuliskan rencana-rencana yang akan kita lakukan baik itu harian, mingguan maupun bulanan. Ada sistem reminder (pengingat)nya juga.Dengan begitu, kita tidak akan lupa dengan rencana yang telah kita susun, karena setiap kali akan tiba hari H nya, reminder/notifikasi tersebut akan mengingatkan kita.
Berikut cara pengelolaan kalender Office 365.
Pertama,log in ke https://portal.office.com/Home. Setelah log in, cari outlook Kalender. akan muncul seperti ini
Ada beberapa tampilan dalam Kalender O365,yaitu
Hari
DI sini hanya akan memuat agenda pada satu hari saja, mulai jam 00.00 sampai jam 23.00.
Minggu
berisi agenda kita selama seminggu, beserta pembagian waktunya.
Bulan
Berisi agenda kita selama satu bulan.
Dalam kalender,ada juga pengingat otomatis terhadap rencana tertentu. caranya klik kanan pada agenda tertentu,lalu klik Baru.
kita isikan 'acara, lokasi, dan peserta' lalu klik 'simpan'.
Demikian ulasan singkat tentang pengelolaan kalender O365. fitur ini bisa kita gunakan di dunia pengajaran kita dan akan sangat membantu dalam membuat rencana tugas/proyek harian, mingguan atau bulanan.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H