Mohon tunggu...
laily mar'atul khotimah
laily mar'atul khotimah Mohon Tunggu... -

berjilbab

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pengelolaan Tugas / Task dalam Office 365

3 Mei 2015   16:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:25 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Office 365 sangat memudahkan kita untuk membuat catatan mengenai tugas pribadi yang sedang kita kerjakan. Di dalam fitur 'Tugas Pribadi' / Task, ada rincian-rincian mengenai tugas apa, kapan pelaksanaannya, sudah seberapa jauh prosentase pelaksanaannya, serta kapan jatuh temponya.

Cara mengelola Task dalm Office 365 adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke Office 365 di https://portal.office.com/Home. Isikan username dan  password anda.

2. setelah berhasil, masuk ke fitur Tugas/ Task.

3. Akan muncul tampilan Task, Klik (+) di sebelah Tugas Baru jika kita ingin membuat tugas baru.

4. setelah tampilan berikut muncul,kita klik 'perlihatkan lebih banyak detail'. Di sini kita mengisikan subyek, jatuh tempo,tanggal mulai, tanggal selesai,status dan pengingat. kemudian klik 'simpan'.

5. Jika kita ingin memperbarui atau mengedit tugas kita, cukup klik dua kali pada tugas tersebut, lalu klik 'edit' dan kita bisa melakukan perubahan yang diinginkan.

Cukup mudah, bukan? selamat mencoba!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun